Trik Merubah Mode Malam Bermain di PUBG Mobile


Enerpousback - Sebab udah jarang main game pubg mobile ini sampai saya ketinggal informasi apabila pubg mobile Nyatanya up-date paling akhir udah ada model malam.

Pertama-tama saya main pubg mobile model malam saya sangka model itu tetap akan berbuntut hingga akhir game tentunya sukar saya mencari musuh sebab gelap gulita .nyatanya tak model malam cuma beberapa waktu saja.

Metode bermain model malam pertama-tama benar-benar kaku serta sukar sebab saya tidak mengerti apabila game ini akan ada model malam,disaat model malam saya cuman masuk di bangunan menanti serta menanti,sesudah kembali pagi baru kembali keluar gedung serta mencari musuh.
Namun sesudah ke-2 kali main pubg mobile dimode malam pada akhirnya mengetahui nyatanya jalan keluar mencari musuh di model malam pubg mobile dapat di melakukan memanfaatkan Night Vision Goggles.

Buat kawan-kawan yang bermain pubg model malam janganlah lupa apabila udah berjumpa item Night Vision Goggles diambil atau pick,sebab item memperluas jarak pandang kita di game pubg di model malam.

Pokoknya tips dan trik bermain dengan mode malam di pubg mobile amatlah simpel cukuplah mencari item Night Vision Goggles,dengan item ini anda dapat dengan simpel mencari tahu kehadiran musuh di model malam.

Model malam pubg mobile tak ada pilihan.untuk anda yang ingin main model malam semestinya bertanya-tanya bagaimana metode biar model malam pubg mobile aktif jawabnya tak dapat,sebab model malam di pubg mobile mode acak.

Lewat kata lainnya semua pemain pubg mobile tak dapat menentukan buat bermain di model malam.sebab model siang serta malam di pubg mobile ditetapkan dengan acak di tiap-tiap ronde atau match.

Ketentuan biar supaya bisa main model malam pubg mobile 
Model malam sekarang ini cuma ada di maps Erangel ,maka kalau anda ingin rasakan bermain pubg mobile model malam mesti harus bermain di Map Erangel ,apabila anda bermain di Map Miramar serta Map Sanhok jadi tak akan berjumpa model malam biarpun anda udah melakukan beberapa ratus match atau ronde permainan.

Metode supaya bisa bermain di model malam benar-benar simpel ialah bermain di map erangel clasik solo ,ganda atau squad.umumnya model malam cuma di dapati 1 dari 5 match/ronde permainan.ingat semua match night model di pubg mobile dengan acak alias tak ada metode aktifkan model malam pubg mobile.
Metode tahu apa match atau ronde game pubg mobile kita mainkan adakah model malam atau mungkin tidak benar-benar simpel,.triknya cukuplah lihat pojok bawah kanan monitor.

Ciri-ciri pubg mobile match ada model malam ada tulisan day/…. di pojok bawah,ciri-ciri ke-2 ada loot item Night Vision Goggles,seperti gambar berikut ini.
apabila ada tulisan day/ disudut bawah disaat tengah bermain game pubg mobile,jadi dapat di yakinkan match atau ronde anda mainkan itu ada model malam.

Mungkin itu saja artikel metode main model malam di pubg mobile , ingat game cuma buat senang-senang janganlah perlukan uang seperti turut jenis streaming gaming serta pemain esport,mereka keluar banyak uang sebab dapat membuahkan lebih dari kontent serta bonus mereka.Namun bila anda ada uang lebih ya silakan saja berbelanja item game itu itu semua hak anda.demikian mudah-mudahan berguna.

Comments

Popular posts from this blog

Permainan Judi Bola Online di Android Paling Populer

Berikut 10 Game Online Terbaik dan Populer di Tahun 2018

Apakah Game Mobile Legends Mulai Ditinggalkan Oleh Penggemarnya?