Berikut 7 Hero Mobile Legend Yang Harus Kamu Kuasai


Enerpousback - Pilih hero-hero Mobile Legends untuk dikuasai memang tdk segampang stalking gebetan di sosial media. Sebab itu, kami bikin jadwal 7 hero Mobile Legends terkuat 2018 yg sangat digemari banyak orang di peta bersaing.

Data ini kami mengambil tidak dari kompetisi ranked tetapi betul-betul dari arena bersaing seperti periode kwalifikasi (Q1 serta Q2) MPL Indonesia Season 2 maupun Final Qualifier yg diselenggarakan akhir minggu tempo hari. Jadi, buat yg masih tetap repot berusaha serta berdarah-darah dari ranked Grand Master atau Epic, data ini bisa saja tdk laku.
Walau begitu, arah sangat mulia kita semua bermain serta berlatih Mobile Legends ialah supaya satu hari kelak dapat masuk ke arena bersaing profesional. Jadi, tidak ada kelirunya pun buat yg masih tetap di Grand Master untuk menumpuk jam terbang dengan hero-hero yg ada pada jadwal ini.
7 hero yg ada pada sini yakni 7 hero yg sangat digemari banyak orang diperlukan di META bersaing waktu ini (Juni-Juli 2018). Semisalnya juga 7 hero ini tidak pas dengan role yg kalian mainkan, kuasai hero pun bermakna dapat memahami kekurangan dari hero itu.

Dengan menyadari kekurangan dari hero-hero ini, kalian bermakna bisa makin besar kesempatan kalian menang waktu berhadap-hadapan dengan mereka. Jadi, tiada basa-basi kembali, dibawah ini ialah daftarnya.

1. Cyclops 
Cyclops memang adalah satu diantaranya hero Mage sangat lama yg di rilis di Mobile Legends. Tapi popularitasnya masih tetap saja mengungguli banyak Mage yg lebih baru, seperti Chang’e, Valir, Pharsa, maupun Odette (benar-benar masih tetap ada ya yg gunakan Odette? kwkwk).

Tidak mengherankan, Cyclops masih tetap jadi Mage sangat laku di arena bersaing sebab skillsetnya yg super komplet. Kemampuan 1 nya dapat tembus lawan jadi kalian dapat membidik hero-hero tipis ragam Mage atau Assassin lawan yg bersembunyi dibalik Tanker.
Kemampuan 2 nya, kecuali dapat diperlukan untuk kabur atau menguber musuh, damage-nya pun sakit amit-amit bila berkaitan 1 musuh. Dan Kemampuan ultinya lah yg bikin Cyclops senantiasa di hati.
Hero-hero licin ragam Fanny, Harley, dkk. tidak bisa banyak berbuat bila terkunci oleh ulti dari Cyclops. Buat yg telah belajar Cyclops dari pertama, tidak ada kelirunya pun untuk banyak-banyak saksikan kompetisi yg ada Cyclops nya untuk menemukannya trik-trik atau combo baru.

Buat yg belum sempat gunakan Cyclops betul-betul, kalian ke manakah saja? Hehehe… Kalian mulai dapat dengan baca banyak-banyak artikel (seperti yg sempat kami tulis mengenai 3 hero Mage terkuat), saksikan panduan video dalam dunia maya, serta yg tentu beli hero untuk dipelajari sendiri.

Sekitar apa pun artikel serta video, semua tak kan dapat bikin kalian pakar bila tidak sempat kalian mempelajari sendiri dengan telaten.

2. Kagura 
Kagura pun bisa disebut hero lama tapi sekarang ini dia kembali tampil di panggung bersaing. Dikit tidak sama dari Cyclops yg senantiasa tampil di tiap-tiap musim, Kagura pernah hilang dari dunia persilatan kelas profesional.

Tapi hero kesayangan beberapa wibu ini saat ini kembali beri warna hari-hari bersaing Mobile Legends. Sebetulnya, kami memahami mengapa masa itu Kagura pernah malu-malu muncul ke permukaan. Kagura tidak jauh berbeda fungsinya dengan Harley: Mage licin yg dapat buat sakit kepala musuh-musuhnya (maupun kawannya).
Tetapi, Harley jauuuuuuuuuuuuh lebih simpel dikuasai dibandingkan dengan Kagura. Jadi, beberapa pemain profesional yg kemarin-kemarin lebih pilih Harley. Tetapi, faktanya, Kagura punyai kemampuan yg makin lebih komplet serta semakin banyak ketimbang Harley.

Maka itu, gadis berpayung ini kembali menyemarakkan dunia persilatan tingkat pro di Mobile Legends. Buat kalian yg telah kuasai Cyclops barusan, Harley serta Kagura bisa saja tujuan hero sesudah itu untuk dikuasai.

Kami pernah mengorek sejumlah panduan dari jagoannya Kagura Indonesia, Lemon. Kalian dapat mengawali belajar hero ini dari sana juga.

3. Grock 
Grock mungkin memang tdk dapat disebut hero baru tetapi pun bukan hero lama sebab dia udah di rilis di tahun 2017. Tapi, semasa awal-awalnya launching, Grock masih tetap malu-malu masuk ke panggung pokok.

Grock mungkin memang tidak dapat disebut simpel dikuasai sebab kemampuan kedua-nya. Tapi, kemampuan kedua-nya berikut ini yg bikin Grock begitu unik ketimbang Tanker yang lain di Mobile Legends. Grock dapat bikin tembok baru yg dapat begitu bermanfaat untuk memotong maupun menutup gerakan hero lawan.
Perebutan kemampuan ke dua dari Grock berikut ini yg memperbedakan pada pemain pro serta amatir. Jadi, latih baik-baik timing serta urutan kemampuan ke dua dari Grock ini sebab bila kalian tdk pintar-pintar melemparkan tembok, kalian dapat begitu merugikan team sendiri dengan Grock.

Persis seperti Johnson, Grock dapat dikombo dengan hero-hero yang lain buat mendapat kill dengan simpel. Contoh-contohnya seperti META Grock dengan Zhask serta Estes yg digemari banyak orang pada MPL Season 1 tempo hari. Namun, pastinya kepaduan begitu diperlukan dalam kombo itu.

Bila kalian adalah solo warrior di ranked, akan bakal susah untuk coba kombo hero. Namun untuk kalian yg pengin coba serta diperlukan rekan, yuk mulai dicari di berapa komune serta kelompok Mobile Legends!

4. Hylos 
Tank berwujud centaur ini memang biasa ditemui di arena bersaing, walau pada awal launching dia tdk seterkenal saat ini. Kepopuleran ini bisa bertahan dipicu kekhasan skill-skillnya. Disamping itu, Hylos adalah tank yg begitu tebal lho!

Kecuali unik, skillset dari Hylos ini termasuk cukup komplet. Kemampuan 1 nya adalah stun, kemampuan 2 nya adalah penyumbang damage tinggi, dan ulti-nya adalah “jalan surga”.
Persis seperti Grock, ada suatu hal yg memperbedakan pada pemain pro serta amatir pada Hylos, yakni ulti-nya. Peletakan ulti yg baik dapat merubah arus kompetisi lewat cara mencolok. Contoh-contohnya waktu kalian ada dalam urutan kalah, oleh sebab permainan Hylos yg baik, kalian kemungkinan menang!

Tapi pasif dari Hylos berikut ini yg bikin hero ini jadi super tanky. Tiap-tiap Manakah yg didapat dari equipment / item serta emblem dapat dikonversi jadi HP. Belum juga, bila manakah dari Hylos habis, HP dapat jadi alternatif manakah untuk modal keluarkan kemampuan. Overpowered, khan?

Kalian yg tertarik untuk pelajari Hylos mulai dapat dengan membaca hero academy-nya serta yg tentu beli heronya.

5. Alpha 
Alpha termasuk juga satu diantaranya hero yg mendapat buff atau nerf pada sejumlah patch beberapa waktu terakhir ini. Kendati pernah menghilang dari peradaban, dia juga kembali cemerlang dibuktikan dengan kehadirannya di kejuaraan Weekdays maupun 3x kwalifikasi MPL Indonesia Season 2 (Q1, Q2, serta Final Qualifier).

Perihal yg bikin dia naik daun kembali mungkin sebab dia lebih simpel dikuasai ketimbang sejumlah hero Fighter yang lain. Dia pun bisa bertahan di baris depan waktu teamfight berjalan. Terkadang Alpha juga tahan banting walau dikeroyok oleh 5 hero sekalinya.
Kuncinya terdapat di kemampuan kedua-nya yang bisa menaikkan HP. Sebetulnya tidak cuma itu, skill-skill Alpha yang lain bisa pula dimaksimumkan pemakaiannya bila kalian beli item Bloodlust Axe. Bila kalian manfaatkan skillnya di waktu yg pas, bisa saja kalian dapat tahan lama di teamfight, bahkan juga tdk mati!

Untuk kalian pemain lama yg belum sempat coba Alpha, tdk ada kata terlambat untuk belajar. Bahkan, skin Alpha hadiah season 6 ranked kemarin-kemarin dapat jadi penyemangat kalian untuk mengawali perjalanan evaluasi Alpha (well, untuk kalian yg punyai!).

6. Chou 
Sehabis berkata mengenai Fighter dengan taraf simpel, saat ini kita naik ke level yg lebih susah. Chou sebetulnya tidaklah Fighter yg diutamakan untuk mendapat banyak kill, namun cuma assist saja.

Tersebut argumen kenapa pemakainya mesti cekatan dalam masalah menyaksikan mini-map. Pemakai Chou mesti cerdas dalam soal roaming, buat mendukung lane yg ada problem atau mungkin tidak dapat solo kill. Makin banyak gank yg sukses, makin besar peluang kalian untuk menang.

Beberapa kemampuan yg dipunyai Chou adalah kemampuan crowd control. Pasifnya saja punya resiko slow. Dan kemampuan 1 nya punya resiko knock-up serta ultimate-nya punya resiko knockback. Dia bahkan juga termasuk juga hero gesit pun: dia bisa lakukan dash sekitar 2 kali!
Namun tetap harus, ulti dari Chou berikut ini yg begitu menggelisahkan musuh-musuhnya. Masalahnya Chou bisa menendang musuhnya menuju manakah saja yg kita kehendaki. Ditendang ke daerah turret saja telah berasa menyakitkan, ditambah lagi ditendang menuju 4 hero yg siap menerkam.

Dengan kuasai Chou, makin simpel untuk kalian untuk menutup hero licin seperti Kagura, Harley serta yang lain. Wah, gak kebayang kan bila Chou dikombo dengan hero seperti Cyclops dengan kemampuan yg sakit maupun Helcurt dengan silence-nya?

7. Martis 
Hero paling akhir juga sekaligus Fighter paling akhir yg dapat tutup jadwal ini sudah pasti ialah Martis. Martis memang masih tetap termasuk hero baru, sebab dia di rilis lebih kurang April 2018. Tapi popularitasnya bahkan juga menundukkan hero-hero lama seperti Zilong atau Alucard yg pernah digemari banyak orang di MPL Season 1.

Martis kira-kira serupa seperti Alpha, fighter dengan skill-skill yang bisa memberikannya damage tinggi. Namun bila Alpha tidaklah terlalu memercayakan basic attack-nya, Martis malahan tergantung pada basic attack serta skill-skillnya.

Untuk itu item perlu dari Martis ialah Bloodlust Axe serta Endless Battle. Dengan Bloodlust Axe, kemampuan dari Martis dapat punya lifesteal serta cooldown yg rendah. Endless Battle bikin basic attack Martis punya lifesteal dan attack speed.

Bila kalian ingin belajar Martis, yuk baca video dari kesayangan kalian satu ini:
Nah itu ia 7 hero yg perlu dikuasai di meta bersaing. Apa kalian terasa telah kuasai hero-hero diatas?

Comments

Popular posts from this blog

Permainan Judi Bola Online di Android Paling Populer

Berikut 10 Game Online Terbaik dan Populer di Tahun 2018

Apakah Game Mobile Legends Mulai Ditinggalkan Oleh Penggemarnya?